Monday, January 29, 2018

Download Font Free Symphony Pro Gratis Terbaru

Hello guys. Terima kasih telah berkunjung kembali. Kali ini admin akan membagikan sebuah font yang mungkin kalian akan jarang temukan di internet selain di sini :). Namanya cukup asing di telinga kita. Namanya adalah Symphony Pro Font.



Symphony? Maksudmu Kayak Symphony no. 9 nya Beethoven? Well, font ini bergaya tulisan tangan atau cursive yang cukup elegan di zamannya. Tahun berapa tuh? Sekitaran abad XVII lah :). Tulisan tangan bergaya seperti ini merupakan sesuatu yang lazim dan menjadi ciri khas zamannya tersendiri. Gayanya yang italic, ramping, dan 'mungkin' terlihat romance membuat font ini unik. Apakah anda pernah menonton film Immortal Beloved? Film tersebut menceritakan kisah hidup seorang maestro musik terkenal, Beethoven. Font ini sesekali muncul di beberapa scene seakan-akan menandakan bahwa font tersebut menjadi ciri khas zaman tersebut. Mungkin inilah alasannya sang pembuat font menamainya dengan nama "Symphony".

Sinfonia grande no. 3 Eroica, Beethoven menghapus nama 'Bonaparte' karena kecewa terhadapnya

Gaya tulisan abad XVII

Tampilan font Symphony Pro
Ada dua macam font yang tersedia.
Klik di sini untuk mendownload Symphony Pro Regular Font
Klik di sini untuk mendownload Symphony Pro Bold Font

Adapula cara menginstall font tersebut adalah:
- Ekstrak file terlebih dahulu
- Jika diminta password ambil passwordnya di sini
- Klik kanan font yang sudah di ekstrak
- Klik "Install"
- Tunggu dan selesai! Anda tak perlu merestart komputer anda dan siap digunakan di Word, Excel, Powerpoint!

Segera beritahu apabila link bermasalah :)

tags: symphony, symphony font, font symphony, music font, symphony pro, symphony pro font, symphony pro regular font, symphony pro bold font, free font, unique font, Immortal Beloved font, 

No comments:

Post a Comment