Thursday, June 27, 2013

Mendownload Video Dari YouTube

Assalamu'alaikum Wr. Wb. selamat datang di Blog saya yang Insha Allah akan mendapatkan ilmu dari post saya ini, Amiin...

Mungkin saudara menyukai beberapa video yang ada di YouTube tetapi tidak tahu bagaimana cara mendownloadnya dan tidak punya aplikasinya? Nah... Saya akan menjelaskan 2 cara mendownload video dari YouTube.

1. KeepVid
Situs ini beralamatkan www.keepvid.com yang menyediakan jasa download video dari youtube, jadi anda tidak perlu pusing-pusing membookmark video yang anda sukai dan keuntungan dari situs ini adalah saudara bisa memilih format apa saja yang ingin di download dan dicantumkan ukuran dari format tersebut. Tetapi kelemahannya adalah apabila komputer saudara belum memiliki intergrasi java, anda harus mendownloadnya dahulu di http://www.java.com/en/download/index.jsp untuk melanjutkan proses download anda. Selamat mencoba.

2. savefrom.net
Ada cara lain untuk mendownload video Youtube dengan cara menghapus tulisan www. pada URL dengan ss , semisalnya saya ingin mendownload video yang berURL 
www.youtube.com/watch?v=1QpLAklmKZ0, jadi saya hanya mengganti URLnya dengan
ssyoutube.com/watch?v=1QpLAklmKZ0 
dan akan dialihkan ke web savefrom.net. Situs Ini sangat cocok bagi anda yang selalu ontime dengan smartphone dan ingin mendownload video Youtube via smartphone dengan berbagai format yang kompatibel.
Kini ia dilengkapi dengan ekstensi meain pencari yang disediakan oleh savefile.net, sembari menunggu download video, anda bisa mendownload extensi tersebut di halaman tiap kita mendownload video. Fungsinya sama namun tak perlu mengganti ganti address, cukup klik download disebelah panel subscribe di video youtube.

3. youmagictube.com
Adalah trik mendownload video yang menggunakan cara sama seperti savefrom.net, namun bedanya ia harus menambahkan kata 'magic' diantara kata 'you' dan 'tube' sehingga seperti judul diatas


Sebenarnya masih banyak lagi situs yang menyediakan jasa mendownload video bukan hanya dari youtube, saya baru mencoba dan membuktikan kebenarannya dari 3 situs ini, semoga bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung dan jangan lupa kembali lagi. Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

www.youtube.com, youtube com, download youtube, cara download youtube, streaming youtube offline, youtube offline, download video, unduh youtube, unduh video youtube, unduh video facebook, unduh video gratis, download video simpel, download video simple, cara download youtube, youtube offline,

2 comments:

  1. ku ini gua dandy cahya utama
    comen balik blog gua
    http://wwweagle3zio.blogspot.com/
    thanks

    ReplyDelete